Game Gratis untuk PC 2023

Lagi cari daftar game gratis yang bisa kamu mainkan di PC? Eits, pas banget nih!  Apa saja game nya? Yuk, simak ulasan berikut ini rekomendasi slot gacor

Valorant

Game populer tembak-tembakan 5 lawan 5 ini bisa dimainkan secara gratis dan menawarkan berbagai skill berbeda. Valorant juga jadi salah satu game online dengan grafis yang enak untuk dilihat.

Veiled Experts (Early Access)

Game gratis terbaru untuk PC ini merupakan jenis game tactical shooter third person. Ada mode pertempuran seperti Bomb Mission serta Team Deathmatch

Fortnite Battle Royale

Suka game yang punya tema dikirim ke sebuah pulau? Nah, kamu bisa main game ini untuk bertahan hidup sambil berperang mengalahkan 99 pemain lainnya dengan banyak senjata yang bisa kamu crafting.

Pogglewash

Buat kamu yang suka game PC yang cukup ringan, ada game Pogglewash dimana kamu akan menjadi sebuah robot yang dikirim ke sebuah planet untuk membersihkannya dari cairan lengket seperti slime. 

DOTA 2

DOTA atau Defense of the Ancients merupakan sebuah game MOBA atau Multiplayer Online Battle Arena. Ada dua tim yaitu The Radiant dan The Dire dengan masing-masing lima hero. 

Apex Legends

Game battle royale yang unik ini punya 6 (enam) karakter dengan skill yang berbeda-beda. Ada juga area atau map yang tidak terlalu besar sehingga memudahkan kamu mencari musuh untuk bisa memenangkan permainan.

Retail Royale

Ada juga game PvP atau Player versus Player yaitu Retail Royale yang merupakan game battle royale yang bertempurnya menggunakan senjata-senjata unik seperti panci, palu, nail gun, dan alat-alat lainnya di toko furnitur.

Shutter

Selanjutnya, ada game tentang karyawan baru yang melakukan eksplorasi sampai memecahkan puzzle dengan sebuah kamera.

Leave a Comment